Rabu, 06 November 2019

Video Put Your Head On My Shoulder





Drama 'Put Your Head on My Shoulder'
Si Tu Mo (Fair Xing) coba mencari tahu sebenarnya passion dia untuk masa depannya itu seperti apa.
Karenanya dia mulai coba magang di beberapa tempat setelah menyelesaikan tugas akhirnya, dan dia pun eksplorasi kesukaannya akan bidang periklanan meskipun dia mengambil jurusan akuntansi.
Drama 'Put Your Head on My Shoulder'
Karena mulai magang, dia pun ditawarkan sewa apartemen oleh ibunya yang mana lokasinya dekat dengan tempat magangnya, dan di sana lah dia jadi dekat dengan Gu Wei Yi (Lin Yi), cowok genius yang dingin yang ternyata anak dari pemilik apartemen tersebut.
Sebelum tinggal bareng di apartemen, Si Tu Mo dan Gu Wei Yi pernah bertemu secara tidak sengaja dan ada insiden yang bikin mereka jadi merasa jengkel satu sama lain.


Drama tentang perkuliahan memang paling juara ya, girls. Kayak di drama ’Put Your Head on My Shoulder’ ini, kita bisa melihat bagaimana suka dukanya kehidupan di kampus.
Kita jadi tahu ribetnya melakukan tugas akhir, bagaimana bahagianya kita saat terima magang di sebuah perusahaan, hingga mencari tahu apa yang akan kita lakukan dengan masa depan kita.


Drama 'Put Your Head on My Shoulder'

Gu Wei Yi adalah cowok jenius yang dia dikenal oleh semua orang di kampus, namun dia memiliki sikap yang agak dingin meskipun sangat baik dan perhatian terhadap orang lain.
Dia enggak akan memilih dalam membantu seseorang, dan dia juga sangat pintar yang bahkan ikut jadi salah satu ilmuwan kampus.
Drama 'Put Your Head on My Shoulder'

Ketika Gu Wei Yi punya tekad yang kuat akan suatu hal, maka dia enggak akan ragu untuk melakukannya. Sama juga dengan urusan cinta!
Ketika Gu Wei Yi mulai menyadari perasaannya pada Si Tu Mo, maka dia pun melakukan segala cara agar Si Tu Mo tahu perasaannya.

Lin Yi


Lin Yi

Lin Yi yang berperan sebagai Gu Wei Yi sangat menarik perhatian penonton. Dia memiliki wajah yang manis, dan boyfriend material banget!
Dan ternyata, Lin Yi yang lahir pada tahun 1999 ini suka nge-dance lho sehingga dia jadi terlihat seperti seorang idol.
Dia sempat ikut audisi idol gitu, namun enggak lolos dan sekarang jadi fokus di modeling dan akting.
Namun kecintaannya pada dance enggak berhenti sampai di situ saja, dia saat ini kuliah di Beijing Sports University, mengambil jurusan Ballroom Dance.


Drama 'Put Your Head on My Shoulder' dan 'A Love So Beautiful'
Drama 'Put Your Head on My Shoulder' dan 'A Love So Beautiful'
Enggak heran deh kenapa drama Put Your Head on My Shoulder ini manis dan remaja banget, karena ternyata penulisnya adalah orang yang sama dengan yang menulis dramaA Love So Beautifullho!
Gimana, kamu tertarik untuk ikutan jadi fans berat Gu Wei Yi gara-gara nonton drama ‘Put Your Head on My Shoulder? Hi-hi.





INI VIDEO NYA DARI EPS 1- 24
                                                                                                                   





























Tidak ada komentar:

Posting Komentar